Kamis, 18 April 2013

Cara Mudah Menguasai Modal Verbs

Belajar Bahasa Inggris terkadang menjadi sesuatu yang sangat sulit bagi banyak orang. Namun ternyata apabila kita mengetahui beberapa tips dan prinsip sederhana dalam tata bahasanya, maka belajar Bahasa Inggris tidak sesulit yang kita bayangkan. Salah satu prinsip sederhana yang akan kita bahas kali ini adalah tentang modal. Banyak pemula yang sering membuat kesalahan fundamental dalam modal karena tidak benar-benar memahami prinsip dasarnya.

Hal utama yang perlu diperhatikan dalam bentuk modal adalah jangan pernah tambahkan kata lain setelah bentuk modal. Contoh kesalahan yang paling banyak dilakukan oleh orang-orang adalah menambahkan verb-ing pada kata setelah bentuk modal. Contohnya dalam kalimat “I can eat”, biasanya banyak orang menulisnya “I can eating”. Kesalahan dengan menambahkan kata bentuk lampau dan huruf “s” juga sering dilakukan oleh pemula dalam kalimat yang melibatkan bentuk modal. Contohnya kalimat “I can sleep” sering salah menjadi “I can sleeps” atau “I can slept”. Kesalahan y
ang sangat mendasar, bukan?

Menguasai bentuk modal ketika belajar Bahasa Inggris adalah hal yang mudah apabila kita benar-benar memegang teguh prinsip untuk tidak menambahkan apapun setelah kata modal. Meskipun tampak sederhana, namun banyak orang yang melupakan prinsip utama ini. Anda tentu tidak ingin menjadi salah satunya kan? Selamat belajar Bahasa Inggris!

Semoga Bermanfaat untuk sahabat pembaca Cara Mudah Menguasai Modal Verbs

Artikel Terkait

0 komentar :